Thursday 31 December 2020

Hai Sahabat Blog ku yang tercinta, kali ini mimin akan memberikan Wirid yang bagus di amalkan bagi kita semua. 
Amalan ini berkaitan dengan Rezeki, bagi yang hidupnya, pas-pasan tapi keinginan serta kebutuhannya Setinggi Langit. Orang Punya Cita-Cita Belum tercapai, dan berbagai Hajatnya belum juga di kabulkan.

Naaah Mimin punya Tips nih untuk kalian Semua.
Pertama, Perbaikilah Shalat kita, percayalah barang siapa memperbaiki sholatnya, serta mengistiqomahkan Shalat Berjama'ah Terutama Shalat Subuh, Allah akan Mencukupi Kebutuhan-nya. 
Kedua, Perbanyaklah Membaca istighfar, memohon Ampunan Kepada Allah, karna kemungkinan Do'a-do'a yang kita panjatkan yang belum terkabul itu, disebabkan Banyaknya Dosa Yang kita lakukan, maka segeralah bertaubat dan minta Ampun Kepada Allah.
Ketiga, Perbanyaklah Membaca Shalawat, Karna Shalawat banyak sekali Manfaatnya untuk kebutuhan kita Hidup di Dunia Hingga Ke Akhirat Kelak, barang siapa bershalawat Kepada Rasulullah Saw satu kali, maka Allah akan membalasnya dengan 10x Shalawat kepadanya.

Dan Mimin Juga Akan memberikan Ijazah dari Habib Syech bin Abdul Qodir Asseqqaf, amalan Ini di baca Setelah Shalat Subuh.
Yaitu Membaca "Yaa Lathif" 129x dan di lanjut membaca "Allahu Lathifun bi'ibadihi yarzuqu mayyasyaa'u wahual qowiyyul Aziz"(QS, As-Suaro : 19) dibaca 10x. Jika kalian mengamalkan ini Sebulan Sudah Terbukti manfaatnya, demikian dari Mimin semoga Tulisan ini bermanfaat bagi kita semua, Allahu A'lam.

0 Comments:

Post a Comment

Silahkan Komentar dengan Bijak Dan tidak keluar dari pembahasan.

Categories

Unordered List

Sample Text

Iklan
Powered by Blogger.

Followers

Recent in Sports

Home Ads

Facebook

Comments

Ads

Random Posts

Popular

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget